Tentang Kami

Literasionline.com merupakan bacaan online yang dapat diakses untuk publik. Sumber bacaan yang disajikan dalam situs ini diambil dari sumber yang terpercaya. Namun pengunjung perlu membaca Disclaimer yang telah dibuat.

Literasi Online merupakan blog independen yang tergabung dalam Lentera Kecil Grup dan tidak bekerja untuk kepentingan perusahaan maupun golongan tertentu.

Kegiatan operasional penayangan Literasi Online dibiayai secara mandiri oleh Lentera Kecil Grup yang berasal dari pendapatan iklan dan content placement.

Sebagian besar isi situs Literasi Online berasal dari Majalah 1000guru, mengingat visi dan misi situs ini sama yaitu “Berbagi pengetahuan, dari mana saja, dari siapa saja, untuk semua”

 

 

creative common license

Majalah 1000guru menerapkan creative common license dengan spesifikasi Attribution-ShareAlike. Oleh karena itu, silakan memperbanyak, mengutip sebagian, ataupun menyebarkan seluruh isi majalah 1000guru ini dengan mencantumkan sumbernya tanpa perlu meminta izin terlebih dahulu kepada pihak editor.

Majalah 1000guru dihadirkan oleh gerakan 1000guru dalam rangka turut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa. Majalah ini diterbitkan dengan tujuan sebatas memberikan informasi umum. Seluruh isi majalah ini menjadi tanggung jawab masing-masing penulis dan kontributor artikel sehingga isinya tidak mencerminkan kebijakan atau pandangan tim redaksi Majalah 1000guru maupun gerakan 1000guru.

Semoga keberadaan Literasi Online dapat sebagai alternatif bagi pengunjung internet untuk mencari dan mendapatkan literasi bacaan online yang bermanfaat khususnya para siswa, guru dan penggiat pendidikan, sebagai bacaan alternatif di tengah keringnya bacaan-bacaan bermutu yang ringan dan populer.

Mari sebarkan!