5 Aplikasi Perekam Layar Android, Untuk Gamer, Gratis dan Tanpa Watermark.

Metodegames.com – Di zaman modern sekarang ini aplikasi perekam layar juga menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh semua orang. Sudah banyak orang menggunakan aplikasi perekam layar ini untuk mengabadikan momen yang penting untuk di simpan.

Perekam Layar Android

Perekam layar tersebut bertujuan untuk dokumentasi hingga konten yang tertentu. Dengan contoh misalnya untuk merekam percakapan video call, chatting atau aktivitas lain seperti bermain game dan lain sebagainya.

Meski terdapat perekam layar dari bawaan smartphone, namun tetap saja di google playstore masih banyak yang mengunduh hingga sekarang ini bahkan makin populer. Apalagi aplikasi perekam sekarang sudah banyak berbagai pilihan yang tentunya membuat kita semakin percaya diri saat menggunakan aplikasi perekam layar tersebut.

5 Aplikasi Perekam Layar Android

Dan yang lebih menariknya lagi aplikasi ini bisa digunakan sampai kualitas HD dengan rekaman suara terbaik. Apalagi pemakaiannya tidak memerlukan akses root pada android. Dan tentunya kali ini kami akan membahas atau meriview aplikasi perekam yang terbaik untuk kita unduh di smartphone andriod kalian.

Dibawah ini kami akan menjelaskan satu persatu mengenai aplikasi perekam layar yang paling populer atau banyak diunduh di google playstore antara lain sebagai berikut.

1. XRecorder

Aplikasi perekam layar pertama ada XRecorder aplikasi XRecorder ini termasuk daftar pencarian teratas perekam layar populer di google playstore. Aplikasi ini diluncurkan oleh InShot Inc yang memiliki banyak fitur menarik. Fitur tersebut antara lain support untuk semua video dan screenshot yang jernih. Selain itu, aplikasi tersebut di dukung oleh video editor, record gameplay, dan tidak ada watermark sehingga nyaman untuk kita bagikan di media sosial atau lainnya.

2. ADV Screen Recorder

Jika kalian ingin merekam layar smartphone kalian tanpa root, jawabannya ada di aplikasi perekam layar satu ini yaitu ADV Screen Recoder. Aplikasi ini memiliki tampilan user interface yang sangat simpel. Hal ini juga mendukung para pengguna untuk lebih mudah melakukan perekam layar dengan fitur banyak dan lengkap tentunya.

Baca Juga : Tiktok 18 Mod Apk

3. Screen Recorder Mobi Recorder

Bagi kalian para pengguna yang ingin melakukan perekam layar video di smartphone saat kalian bermain game aplikasi ini sangat cocok untuk di gunakan. Karena aplikasi ini memiliki kualitas rekaman yang stabil dan jernih tentunya saat merekam, selain itu juga pengguna dapat melakukan face-cam sekaligus ketika merekam layar. Oleh karena itu aplikasi ini sangat cocok untuk kalian para gamers.

4. Google Play Games

Aplikasi perekam layar terpopuler selanjutnya ada Google Play Games, Google LLC juga mengembangkan aplikasi perekam layar yang memiliki banyak fitur yang bagus dan menarik didalamnya yang bernama google play game. Adapun beberapa fitur yang mendukungnya adalah Instant play dan buil-in Google yang mendukung kegiatan recordeing para gamer.

Kelebihan aplikasi ini adalah telah terhubung langsung dengan games dan memungkinkan untuk melakukan proses perekaman dan juga sangat ringan dan simpel saat digunakan.

5. AZ Screen Recorder

Aplikasi terakhir yang terpopuler adalah aplikasi AZ Screen Recorder. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bagus dan menarik di dalamnya. Antara lain  Screenshoot, video editor, image editing, dan screen recording dengan kualitas 60FPS, 1080p dengan 12Mbps.

Dengan penggunaannya yang mudah hanya dengan menekan tombol start dan stop. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat merekam layar tanpa batasan tanpa watermark.

Penutup

Itulah 5 aplikasi perekam layar yang wajib kalian coba langsung di perangkat kalian. Aplikasi yang dijelaskan diatas sangat cocok untuk dikembangkan untuk menunjang berbagai kegiatan seperti membuat konten atau hanya sekedar mengabadikan aktivitas layar ponsel kalian.

 

5 Aplikasi Perekam Layar Android, Untuk Gamer, Gratis dan Tanpa Watermark.

Recommended For You

About the Author: Literasi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *