Punya Banyak Fitur Menarik, Inilah Cara Download GB Whatsapp Terbaru!

GB Whatsapp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari dan dipasang oleh orang-orang. Pasalnya banyak fitur menarik yang ditawarkan dan tentu saja tidak dimiliki oleh whatsapp resmi. Kamu bisa mengunduh video atau foto serta menyimpannya dengan kapasitas lebih besar. Lalu sebenarnya bagaimana sih cara Download GB Whatsapp Terbaru dengan mudah? Berikut penjelasannya lebih detail dari kultural.id ini!

Cara Download GB Whatsapp Terbaru

Cara Download GB Whatsapp Dengan Mudah

Untuk menggunakan GB Whatsapp kamu tidak perlu menghapus palikasi Whtsapp resmi yang sudah terinstal. Hal ini karena keduanya tetap dapat berjalan bersamaan dalam ponselmu tanpa mengurangi fungsinya. Mendownload GB Whatsapp tidak bisa dilakukan melalui Google Play Store karena dinilai sebagai aplikasi palsu.  Ada aplikasi khusus agar kamu bisa mengunduhnya, berikut cara dan stepnya!

  1. Buka browser yang biasanya kamu pakai (seperti, Google Chrome, Opera atau Firefox).
  2. Masukkan link berikut “ https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk/. Untuk mendownload GB Whatsapp terbaru.
  3. Scroll ke bawah sampai bertemu tombol “Download Now” kemudian klik dan tunggu.
  4. Setelah kamu klik, aplikasi akan ter-download otomatis dan kemudian instal seperti aplikasi whatsapp biasanya. Saat proses penginstallan ini kamu mungkin perlu mengaktifkan “Unknow Sources” di perangkatmu. Caranya masuk ke Settings-Security-Unknow Sources.
  5. Selanjutnya buat akun dan dafterkan nomor ponsel yang kamu gunakan.
  6. Aplikasi GB Whatsapp sudah bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi seperti pada whatsapp resmi pada umumnya.

Baca juga informasi tentang Alight Motion Pro

Kelebihan GB Whatsapp

Berbagai kelebihan ditawarkan GB Whatsapp bagi penggunanya agar tertarik dan mau menggunakannya. Berbagai keunggulan tersebut nayatanya memang dibutuhkan dan disukai oleh orang-orang. Inilah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh GB Whatsapp.

  1. Bisa memakai dua akun dalam satu perangkat. Jadi, kamu tetap bisa menggunakan whasapp aslimu tanpa harus menghapusnya saat ingin menginstall GB Whatsapp.
  2. Menawarkan ragam emoticon dan sticker yang lebih bervariasi dan menarik.
  3. Memiliki kapasitas untuk unduh dan menyimpan foto serta video lebih besar.
  4. Bisa menyembunyikan status online meskipun saat tersebut kamu dalam keadaan online.
  5. Menawarkan banyak pilihan font huruf yang beragam bentuknya daripada whatsapp asli.

Meski terbilang memiliki fitur yang lebih beragam dan menarik tetapi karena ini bukan aplikasi resmi dari whatsapp kamu harus berhati-hati. Beberapa pihak menilai jika aplikasi ini tergolong ilegal dan bisa menimbulkan masalah bagi penggunanya. Masalah yang bisa muncul berupa ancaman banned permanen dari pihak whatsapp sampai kebocoran data.

Nah, bagaimana sudah tahu dan faham bukan bagaimana plus minus menggunakan GB Whatsapp ini? Sekian pembahasan menariknya kali ini semoga bermanfaat dan bisa membantu.

 

Punya Banyak Fitur Menarik, Inilah Cara Download GB Whatsapp Terbaru!

Recommended For You

About the Author: Literasi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *