Tips Penggunaan Disinfektan saat Tamu Tak dikenal Datang

  • Whatsapp

Pandemi virus corona membuat banyak keluarga sangat waspada dan hati-hati dengan orang lain. Walaupun sudah menerapkan protokol kesehatan, terkadang ada tamu yang tidak dikenal tiba-tiba datang ke rumah. Anda pasti tidak bisa mencegahnya, namun Anda bisa mengatasinya menggunakan disinfektan seperti di bawah ini.

Disinfektan saat Tamu Tak dikenal Datang

Bacaan Lainnya

Bersihkan Gagang Pintu Menggunakan Disinfektan

Pertama, setelah tamu tersebut pulang sebaiknya bersihkan gagang pintu menggunakan disinfektan. Bersihkan dengan cara menyemprotnya menggunakan cairan tersebut kemudian lap dengan kain yang bersih.

Hal ini sangat penting karena kemungkinan besar tamu Anda memegang gagang pintu tersebut baik untuk keluar atau masuk rumah. Bersihkan secara teliti dan hati-hati agar tidak ada bagian yang terlewatkan.

Bersihkan Meja dan Kursi Setelah Tamu Pulang

Selanjutnya, bersihkan meja dan kursi Anda setelah tamu pulang. Kemungkinan besar tamu memegang bagian sandaran tangan pada kursi. Perhatikan juga siapa tahu tamu Anda tidak memakai masker kemudian bersin di sana.

Baca juga:  Cara Cheat Game Higgs Domino Agar Menang Terus

Bisa jadi dropletnya jatuh ke meja. Oleh karena itu bersihkan meja dan kursi secara keseluruhan menggunakan disinfektan. Seperti biasa, semprotkan pada meja dan kursi kemudian lap dengan menggunakan kain yang terbukti bersih.

Sebaiknya Semprotkan Disinfektan di Ruang Tamu Setelah Tamu Pulang

Setelah membersihkan bagian-bagian detail yang sering dipegang tamu, Anda bisa menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruang tamu. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kebersihan ekstra karena cairan disinfektan menyebar ke seluruh ruangan.

Namun, pada saat penyemprotan sebaiknya pastikan tidak ada anggota keluarga di sana. Bahan kimia pada desinfektan bisa merusak beberapa organ tubuh

Bersihkan Lantai Rumah Anda Menggunakan Cairan Khusus Pembersih Lantai

Terakhir, bersihkan lantai rumah dengan mengepelnya menggunakan cairan khusus pembersih lantai. Cairan pembersih lantai ini umumnya menggunakan bahan kimia yang bisa membunuh mikroba.

Itu dia beberapa hal penting yang harus Anda lakukan setelah tamu datang ke rumah. Jika ingin lebih tidak was-was lagi, sebaiknya hubungi jasa penyemprotan disinfektan yang terpercaya karena hasilnya lebih maksimal. Lindungi keluarga Anda dari virus corona agar kebahagiaan tetap menyelimuti. Semoga informasi di atas bermanfaat dan semoga Anda serta keluarga selalu diberikan kesehatan.

Baca juga:  Kualitas Mobil Bekas di Seva Pusat Mobil Murah

 

Tips Penggunaan Disinfektan saat Tamu Tak dikenal Datang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *